Wednesday, March 23, 2016

another baby is on the way!

Hello!

talking about those blessings before, Allah has given another blessing to me.

Selasa, 8 Maret 2016 kemarin, gue mencoba untuk nespek, karena Senin malamnya sempat keputihan cukup banyak.

Hasilnya?


2 garis. Tapi garis yang satunya terlalu amat sangat samar..

Gue, yang nggak yakin hamil, langsung whatsapp om Ali, obsgyn gue. Kata dia, kalau masih belum mens juga, coba langsung periksa aja hari Jum'atnya.

Masih penasaran, hari Kamis, 10 Maret 2016, gue mencoba peruntungan lagi pada testpack. Kali ini testpack yang nggak ribet. Hasilnya?


positif. gue pun langsung menelepon RSPI untuk bikin appointment sama om Ali keesokan harinya.

Besoknya, gue ngampus dengan nggak sabar, pengen cepet-cepet sore. Selesai kelas, gue langsung ngibrit order Uber dan cus ke RSPI—nyokap dan Srestha udah jalan kesana dari rumah.

Setelah menunggu om Ali yang ternyata lagi nanganin pasien melahirkan cukup lama, akhirnya gue berkesempatan untuk USG juga.


Beneran hamil, euy. Usia kandungannya sekitar 4-5 minggu saat itu, nggak yakin pasti karena gue lupa tanggal hari pertama menstruasi terakhir. Hehehe.


Ternyata, kehamilan emang beda-beda, ya. Dulu, waktu hamil Srestha, gue baru mulai mual dan muntah setelah usia kandungan 8 minggu. Sekarang, di usia kandungan yang masih 5 minggu gue udah turun 1 kg karena mual dan muntah. Udah gitu, milih-milih makanan banget, jadi mager, males foto, dan kulit jadi sensitif banget—yang akhirnya membuat gue hampir 2 minggu nggak menyentuh skripsi.

Dan ternyata lagi, hamil sambil kuliah sambil skripsian sambil dagang sambil ngurus bocah lumayan susah juga ya..

Tapi gue yakin, Allah nggak akan ngasih gue bayi ini kalo Dia sendiri nggak yakin bahwa gue bisa.

Semoga bisa jadi sarjana dalam beberapa bulan ke depan.
Semoga bisa jadi orang tua yang bajk buat Srestha dan calon adiknya.
Aamiin.

yay. can't wait to see you on November, baby!

penasaran banget, laki-laki (lagi) atau perempuan, ya? :))

2 comments:

  1. Semoga sehat teruuus ya kak! Hebat ih, bisa lakuin itu semua :D

    ReplyDelete
  2. Congrats bibu! 🎉 semoga lancar sampai lahiran ya 🙆

    ReplyDelete